Jumat, 28 Oktober 2011

Ungu - Sampai Kapanpun (13032010/30092011)


Video klip lagu ini sengaja aku posting ke blog ini untuk seseorang yang sangat aku cintai selama ini. Dan dia sekarang telah berpaling ke lain hati. Aku sadar bahwa diriku bukan siapa-siapa, aku orang tak punya yang tak mampu memberikan kesenangan dengan materi yang berlimpah, yang dimata sebagian banyak orang saat ini mampu untuk menjamin kebahagiaan.

Namun penyesalan bukanlah jalan yang baik untukku demi menyembuhkan luka yang begitu perih dan sangat menyiksaku yang telah engkau tanamkan di hati selama ini. Sebagai seorang lelaki aku turut bahagia jika melihat engkau menemukan pengganti diriku yang memang mampu membahagiakanmu walau itu sulit bagiku. Namun aku akan terus tersenyum untukmu. Lambat laun perasaan itu akan hilang dengan sendirinya seiring dengan datangnya sang pengganti. (13032010/30092011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar